Cara Merawat Kecantikan Pada Ibu Hamil

Cara Merawat Kecantikan Pada Ibu Hamil – Tampil cantik memang sudah menjadi harapan setiap wanita dalam berbagai kesempatan dan kondisi. Termasuk juga ketika sedang hamil wanita juga ingin tetap tampil cantik dan anggun. Tahukah Anda bahwa sebenarnya wanita hamil itu cantik?

Banyak yang mengatakan demikian. Wanita hamil itu cantik dan seksi bagi sebagian pria. Karena itu sebenarnya tanpa perawatanpun wanita hamil akan tetap terlihat cantik dan seksi untuk suami Anda. Tetapi memang ibu hamil juga perlu merawat dirinya hanya saja perawatan kecantikan yang bisa dilakukan ibu hamil harus hati-hati karena tidak semua produk kecantikan itu aman dan bersahabat untuk ibu hamil. Banyak produk kecantikan yang tidak dianjurkan untuk ibu hamil dikarenakan kandungan pada produk tersebut mengandung zat yang berbahaya untuk janin.

Baca Juga : Rahasia Tubuh Langsing Dan Janin Sehat Bagi Ibu Hamil

Cara Merawat Kecantikan Pada Ibu Hamil Dan Menyusui

Cara Merawat Kecantikan Pada Ibu Hamil

Tetap Cantik Saat Hamil

Bagi Anda Yang Saat Ini Sedang Hamil Ada Beberapa Cara Yang Harus Diperhatikan Ibu Hamil. Berikut Informasinya!

Melakukan ritual kecantikan atau Perawatan Kecantikan Bagi Ibu Hamil boleh-boleh saja. Hanya saja ritual kecantikan yang harus dijalankan ini harus dengan proporsi yang tepat. Dan beberapa ritual kecantikan yang harus diperhatikan ibu hamil yaitu waxing dan pemakaian produk kecantikan.

Waxing ini dapat memicu infeksi jika memang tidak dilakukan secara tepat. Infeksi kecil pada wanita hamil bisa berdampak buruk pada kesehatan janin. Karena itu Anda harus hindari salon dan hindari melakukan waxing supaya tidak terjadi infeksi yang berdampak buruk juga untuk kesehatan janin Anda.

Selain itu ketika memang Anda ingin mengenakan produk kecantikan Anda harus memilih aneka produk kecantikan secara selektif. Upayakan jangan sampai Anda mengenakan produk kecantikan yang didalamnya terdapat kandungan retinoid karena bahan ini berfungsi untuk mencegah keriput dan jerawat yang berbahaya bagi janin didalam kandungan. Seorang dermatologis dari New York, Schultz menyarakan untuk ibu hamil menghindari bahan-bahan beresiko terhadap kehamilan salah satunya dengan menghindari retinoid.

Baca Juga : Perubahan Pada Kulit Perut Ibu Hamil

Demikian bunda sedikit informasi yang kali ini bisa kami sampaikan. Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Cara Merawat Kecantikan Pada Ibu Hamil bermanfaat. Ingin tetap cantik saat hamil boleh-boleh saja akan tetapi harus lebih ekstra hati-hati dalam memilih cara perawatan yang aman baik untuk ibu hamil dan untuk janin. Jangan hanya memilih untuk cantik saja akan tetapi membahayakan janin didalam kandungan anda. Gunakan bahan-bahan alami dan cara-cara yang benar sehingga tidak merugikan anda. Sekian dan terima kasih.